Wednesday, January 1, 2014

Konsultasi Bisnis Gratis

forum konsultasi bisnis di blog nusantara percaya diri

Salah satu dampak dari "menghilangnya" Blog andalan konsultankreatif.com, email saya dipenuhi oleh pertanyaan - pertanyaan yang ditujukan kepada laman Forum Konsultasi Bisnis yang saya buat diblog tersebut. Tentu saja saya tidak bisa lagi menjawab, padahal laman tersebut menjadi laman favorit pengunjung dengan traffic kunjungan mencapai 1000 orang per hari. Dari forum konsultasi tersebut, saya juga mendapat benefit dengan terjalinnya link and network, beberapa job dan undangan workshop / seminar sebagai keynote speaker dipelbagai tempat di Indonesia.

Oleh karena itu, di blog konsultanbizz saya bermaksud untuk membuka kembali lapak forum konsultasi bisnis. Bagi anda yang berminat silahkan kirim pertanyaan ke email saya: doddysaja@gmail.com. Pertanyaan boleh apa saja, terutama yang berkaitan dengan dunia bisnis, manajemen, marketing, pola pikir kreatif, UMKM dan pemikiran tentang Nusantara yang lebih baik. Insya Allah gratis!

No comments:

Post a Comment

Printfriendly